click..clock..

your lucky number

Amazing Counters

the day



berdinacta blogies ogies

hello pals! glad to see you visit our PTD's blog :D

meluruskan... 07.22

kebanyakan teman-teman saya sesama blogger mengira blog ini adalah blog kedua saya. huahuahua gak bener preeen. ini blog kelompok aku. jadi tuh kan ada mata pelajaran PTD (kalo kalian belum pernah dengar cari saja di search engine yaa). nah di mapel tersebut sekarang kami sedang mempelajari KB(kegiatan belajar) tentang teknologi informasi(bener gak sih pak?) Tapi ini bukan pelajaran TIK ya beda lohehehehe. oleh pak guru kami, bpk. Wahyu Warcono & bpk. Luthfi, membuat blog kelompok adalah suatu KEWAJIBAN, dan blog pribadi hanya sebagai nilai tambah. kebetulan di kelompok aku yang memiliki blog hanya aku seorang (semoga disusul dengan yang lain), maka aku leave comment lah di shoutbox/cbox dan semacamnya lah dgn name "sheren PTD blog", jadi pada ngirain ini blog keduaku yaaa? hihihihi gaak ini blog kelompokku. ah ribet ngurus pake dua-dua. nah saya mendapat pr dari pak Wahyu. berikut PRnya.

jadi kalo kita posting di blog sangaaaat panjang, tidak semua hasil postingan itu tampil diblog kita jadi menghemat page gitu. hanya 3baris lalu kalau kalian ingin membaca selebihnya tinggal klik selanjutnya seperti ini:


numpang pajang blognya ya pak


apa kalian tau bagaimana caranya? tolong ajarkan yaa :3

Regard,
Sheren Chamila Fahmi